Peluang Bisnis Rumahan Dari Mochi Ice Cream Yang Unik

Mochi ini berasal dari Jepang, yang terbuat dari beras ketan lalu ditumbuk sehingga lengket serta lembut. Kemudian mochi ini dibentuk menjadi bentuk bulat. Mochi ini sebuah kue Jepang yang biasa sering dibuat dan di makan pada saat perayaan tradisional Mochitsuki atau perayaan tahun baru Jepang loh. Tetapi mochi ini dijual dan di dapatkan di toko-toko kue di sepanjang tahun. Mochi ini memiliki rasa yang sangat khas ialah lembut saat pertama kali akan di makan dan apabila kelamaan maka akan menjadi lengket.

Peluang Bisnis Rumahan Dari Mochi Ice Cream Yang Unik
Semakin berjalannya waktu dan semakin berkembangnya mochi, maka mochi masuk ke daratan Indonesia. Di Indonesia sendiri pun membuat mochi ini di Kota Sukabumi, Bogor. Mochi yang berasal dari Indonesia lebih tepatnya Kota Sukabumi ini berisi adonan kacang yang bentuknya bulat serta bertabur tepung sagu yang menghasilkan mochi ini merasa kenyal jika di makan, lalu yang dikemas di dalam sebuah keranjang bambu yang biasa di beri merk dalam tulisan kuo-i biasa dibaca swang sie yaitu arti banyak kebahagiaan. Mochi yang ada di Kota Sukabumi ini biasa dijual pasaran ada yang mochi tanpa isi yang disebut kiathong lalu ada juga kue mochi yang diisi dengan sebuah kacang. Semakin berkembangnya jaman maka pembuatan mochi ini semakin banyak aneka rasanya mulai dari ice cream, durian, strawberry, mocca, jahe, serta blueberry.

Nah kali ini akan membahas tentang peluang bisnis rumahan dari mochi ice cream yang unik, pasti sudah pernah dengar mochi atau bahkan ice cream iya kan. Tetapi kali ini berbeda, mochi berisikan ice cream. Waaaw kebayang tidak sih mochi berisi ice cream, mochi yang rasa kenyal serta ice cream yang rasanya dingin. Makanan yang sangat unik ya mochi ice cream ini. Mochi ice cream ini jangan kalian sia-siakan, jadikan mochi ice cream sebagai peluang bisnis rumahan yang sangat mudah serta unik. Siapa tahu penghasilan peluang bisnis rumahan dari mochi ice cream yang unik ini untungnya sangat banyak dan mochi ice cream yang unik ini bisa dikenal oleh orang banyak lalu Anda pun akan dikenal banyak orang pula.

Seperti yang kita tahu bahwa perkembangan akan semakin pesat, khususnya di dunia bisnis. Saat ini perkembangan bisnis sangat banyak sekali dan banyak orang berkecimpung khususnya di dunia kuliner, karena kuliner itu tidak ada habisnya . Bisnis kuliner ini pasti setiap saatnya memiliki beragam jenis dan banyak sekali inovasi yang di ciptakan. Manusia tidak ada habisnya dalam berinovasi untuk menciptakan hal yang baru.

Peluang Bisnis Rumahan Dari Mochi Ice Cream Yang Unik
Oleh karena itu yuk kita membuat peluang bisnis rumahan dari mochi ice cream yang unik, sangat menggiurkan ya mochi ice cream ini. Siapa saja bisa membuat, untuk Anda yang ibu rumah tangga, karyawan atau bahkan Anda yang masih sebagai mahasiswa. Walaupun Anda tidak bisa membuat mochi ice cream ini, Anda bisa mencari seseorang yang ahli dalam memasak dan Anda meminta bantuan kepadanya untuk bergabung dalam bisnis mochi ice cream.

Oh iya apabila Anda ingin membuat peluang bisnis rumahan dari mochi ice cream yang unik ini, Anda harus memerhatikan dalam pembuatannya karena khasnya dari si ice cream ini sangat mudah cair jadi Anda harus hati-hati dalam membuatnya. Kenapa harus harus hati-hati karena tektur mochi yang lebut ini harus di dalam suhu yang tepat supaya tidak rusak teksturnya. Menggabungkan si mochi dengan ice cream memang tidak mudah, oleh karena itu apabila Anda gagal dalam pembuatan pertama maka jangan patah semangat. Anda lakukan lagi terus menerus hingga berhasil menciptakan bentuk yang bagus serta memiliki rasa yang lezat.

Anda sudah mengetahui kan akan peluang bisnis rumahan dari mochi ice cream yang unik. Jangan Anda lewatkan juga peluang bisnis makanan organik yang dapat menghasilkan puluhan juta setiap bulannya yaitu sebagai berikut Peluang Bisnis makanan Organik, Bisnis Rumahan Hasil puluhan jutaan.
 Anda juga bisa membuka usaha bisnis dari roti bakar yang murah dengan modal kecil dan sangat menggiurkan yaitu Peluang Usaha Sampingan Roti Bakar 88 Modal Kecil Yang Menggiurkan.










1 komentar:

  1. Salam kenal Saya distributor Produk Melilea suka sekali artikel tentang bisnis, dan peluang bisnis

    BalasHapus